Klik Disini

SOLUSI PENYAKIT:

# Kardiovaskular

# Virus, Bakteri, Parasit # Bayi & Anak-anak # Auto-Imun # Saraf # Penyakit Wanita # Kanker # INFEKSI

Jangan Biarkan Demam Berdarah Mampir di Tubuh Balita kita

demam berdarah, demam berdarah dengue, trombosit, pencegahan demam berdarah, transfer factor, penyakit, pengobatan demam berdarah
Wabah demam berdarah dengue (DBD) memang menjadi momok menakutkan bagi kita di Indonesia karena termasuk penyakit mematikan terutama bagi anak-anak. Setiap tahun saat wabah ini merebak, kita selalu was-was agar anggota keluarga kita tidak ikut terserang. Biang dari penyakit ini adalah virus Flavivirus yang ditularkan oleh nyamuk aides aigypti. Balita memang menjadi sasaran paling empuk wabah demam berdarah. Karenanya sebaiknya pahami gejala yang timbul dari penyakit ini, diantaranya:
  • Suhu badan meninggi antara 2 hingga 7 hari
  • Walau suhu badan tinggi antara 38 hingga 40º C, tapi penderita merasa kedinginan
  • Nyeri pada ulu hati
  • Biasanya timbul bintik merah di kulit, dada serta tungkai atas dan bawah
  • Jika sudah parah, timbul pendarahan dari hidung mirip mimisan
  • Berkeringat pada tangan dan kaki

Anda harus waspada jika balita Anda sudah diminumkan obat penurun panas dan dikompres tapi demam tak kunjung reda dalam 2 hingga 3 hari, segera periksa darah ke rumah sakit. Jangan sampai terlambat, karena jika sudah parah risiko kematian wabah ini tinggi.

Walau mungkin sudah bosan mendengar gerakan 3 M (menguras, menutup, mengubur), tapi cara ini paling efektif mencegah demam berdarah. Karena jika tidak, nyamuk aides aegypti sangat gemar berbiak di genangan air dengan menetaskan jentik-jentiknya.

Menguras, artinya Anda harus rajin menguras bak mandi, kolam, vas bunga, atau tempat lainnya yang berisi air. Sedangkan menutup artinya kita harus menutup wadah-wadah penampungan air agar nyamuk tidak bersarang. Untuk mengubur, artinya botol, kaleng, atau barang bekas lain yang mungkin bisa teriisi air agar dikubur.

Tunggu apa lagi, buruan memberantas sarang nyamuk! Jangan sampai balita Anda merasakan ganasnya penyakit ini.

Sumber : www.ayahbunda.co.id

-Transfer Factor Advance-

-Transfer Factor Advance-

Transfer Factor Advance mendukung sistem imun hingga 287% serta mampu mengenali lebih dari 200.000 jenis virus, kuman, bakteri, parasit serta jamur yang berpotensi menyebabkan balita kita sakit. Cegah penyakit dengan mengkonsumsi Transfer factor Advance secara teratur. Transfer Factor Advance sudah masuk ke buku rujukan dan panduan para dokter di USA (PDR-Physician’s Desk Reference) yang telah diterbitkan selama 57 tahun, yang berisi info produk kesehatan yang telah diuji dan terbukti kekuatannya.

Untuk konsultasi dan pertanyaan seputar produk, hubungi Daniel (08159974910) atau Shally (08567230205).

Leave a Reply

  

  

  

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>